TNI Dan Polri

Danrem 142/Tatag Serahkan Logistik dari Kepala Staf TNI Angkatan Darat

Luwu Utara.Beritanasional.id — Dalam rangka mendukung melancarkan tugas personel TNI AD dalam menangani penanggulangan Bencana Alam banjir bandang di Luwu Utara, Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa memberi bantuan logistik terhadap personel TNI – AD yang saat ini berada di Luwu Utara. Jumat ( 24/7/20)

Penyerahan logistik diserahkan oleh Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P kepada personil TNI – AD di Gedung olahraga Masamba, yang disaksikan Kasi Ops Rem 142/Tatag Letkol Inf. Rudi Setyawan, SE, Kasi Ops Korem 141/Tp Letkol Inf. Nandang Dimyati, Dandim 1403/Sawerigading Letkol Inf. Gunawan, S.IP dan para Kabalak Aju Rem 142/Tatag.

Usai menyerahkan logistik Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P mengatakan, apa yang kita serahkan saat ini adalah bentuk perhatian pimpinan kepada personil TNI – AD yang melaksanakan tugas sosial membantu korban banjir bandang di Luwu Utara.

“Ini jatah untuk Prajurit yang diberikan kepada personil TNI sebagai salah satu bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan,”kata Brigjen TNI Firman Dahlan,S.I.P

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button