DaerahHukum & KriminalJawa TimurSitubondo

Di Situbondo, Sunaryo Habisi Nyawa Paman dan Keponakannya

BeritaNasional.ID, SITUBONDO JATIM – Sunaryo (31), warga Dusun Kaliurang, Desa Kalisari, Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo, tega menghabisi nyawa paman dan keponakannya sendiri. Akibat perbuatan biadabnya, dia ditangkap polisi, Selasa (21/5/2024).

Akibat bacokan parang yang dilakukan Sunaryo, keponakannya bernama Maryam (6) dan pamannya bernama Nur (61) meninggal dunia di lokasi kejadian.

Pembunuhan ini terungkap oleh Ruddin (38), kakaknya pelaku. Ruddin mengetahui adiknya Sunaryo keluar dari rumah pamannya memegang parang dengan berlumur darah.

Ketika ditanyai oleh Ruddin, justru pelaku mengancam akan membacok kakaknya sendiri. Melihat kondisi adiknya kalap, maka Ruddin memilih lari sambil berteriak minta tolong, sehingga puluhan warga setempat langsung menangkap pelaku.

Usai diamankan oleh warga setempat dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, maka pelaku Sunaryo bersama barang bukti sajam parang langsung diserahkan ke Mapolsek Banyuglugur.

“Tidak tahu secara persis peristiwa pembunuhan yang dilakukan Sunaryo terhadap keponakan dan pamannya sendiri. Ruddin kakak pelaku hanya melihat adiknya membawa parang berlumurah darah keluar dari rumah korban,” tutur Kepala Dusun Kaliurang, Rony Wahyudi.

Dilain pihak, Kapolsek Banyuglugur, AKP Efendy Nawawi membenarkan telah terjadi kasus pembunuhan yang dilakukan Sunaryo terhadap keponakan dan pamannya itu.

“Jenazah kedua korban sudah dievakuasi ke kamar mayat RSUD Besuki. Pelaku telah kami amankan,” jelas AKP Efendy. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button