DaerahHeadlineHukum & KriminalJawa TimurNasionalSitubondo

Dikabarkan Penyidik KPK Periksa Rekanan di Situbondo

BeritaNasional.ID, SITUBONDO JATIM – Dikabarankan sebanyak 7 orang penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hadir di Polres Situbondo. Kehadirannya itu, diduga untuk melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah rekanan di Kabupaten Situbondo, Selasa (27/02/2024).

Namun demikian belum diketahui pasti apakah tujuh orang tersebut benar-benar penyidik KPK, karena media ini belum mendapat keterangan resmi dari pihak manapun. Namun, demikian ada salah satu rekanan mengaku bahwa dirinya di periksa penyidik KPK.

Tapi, berdasarkan informasi yang diterima media ini dari salah satu rekanan yang mengaku dijemput langsung di rumahnya oleh penyidik KPK tersebut, menerangkan bahwa dirinya di jemput untuk di periksa di salah satu ruangan Mapolres Situbondo.

Kedatangan tujuh orang yang diduga penyidik KPK tersebut, memanggil sejumlah rekanan dan satu staf dinas ke Mapolres Situbondo. Pantauan media ini, dugaan proses pemeriksaan terhadap rekanan berlangsung lama, mulai sekitar pukul 10.00 WIB hingga pukul 20.00.WIB.

Pemeriksaan hanya berhenti sejenak untuk shalat Magrib lalu rekanan kembali memasuki ruangan Mapolres Situbondo. Kemudian sekira pukul 20.40.WIB tujuh orang yang di duga penyidik KPK tersebut meninggalkan Mapolres Situbondo menaiki mobil Avanza warna hitam Nopol L 1259 NU. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button