DaerahSUMUT

Dinkes Batubara Workshop Pembinaan Kebugaran Jasmani

BeritaNasional.ID, Batubara – Dinas Kesehatan Kabupaten Batubara melaksanakah kegiatan Workshop Pembinaan Kebugaran Jasmani, di Meeting Room RM Bufet Manggga Simpang Kopi Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara. Selasa, (28/09/2021)

Pemerintah Kabupaten Batubara melalui Dinas Kesehatan terus berupaya agar terwujudnya Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sehat, bugar dan produktif.

Kepala Dinas Kesehatan drg. Wahid Khusyairi MM menjelaskan bahwa kegiatan pembinaan ini untuk meningkatkan produktifitas kerja ASN.

Kegiatan ini kata drg. Wahid memiliki arti penting dan strategis. Penting dalam artian, melalui kegiatan ini dapat meningkatkan produktifitas kerja ASN, kalau sudah sehat dan bugar maka fresh dalam melakukan aktifitas sehari-hari,” terangnya.

Strategis dalam artian, menjelaskan bahwa utuk menghadapi infeksi Covid-19.

drg. Wahid bersama perwakilan 18 instansi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada Workshop Pembinaan Kegubagar Jasmani.
Teks foto: drg. Wahid bersama perwakilan 18 instansi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada Workshop Pembinaan.

“Dan ini salah satu hal yg harus dijaga adalah kekebalan tubuh kita dan mengendalikan penyakit-penyakit yang termasuk dalam komorbid,” terang drg. Wahid

Workshop ini diikuti 18 instansi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan jumlah peserta yang dibatasi agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19. (FTR-BB/01)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button