AdvedtorialGorontalo

DKP Provinsi Gorontalo Raih Terbaik III di Ajang GKK 2024

BeritaNasional.ID, GORONTALO — Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Gorontalo berhasil meraih peringkat terbaik III pada ajang Gorontalo Karnaval Karawo 2024 yang digelar pada Minggu (23/6/2024).

DKP Provinsi Gorontalo memperoleh nilai sebesar 370 yang hanya beda 2 poin dari Dinas PUPR PKP Provinsi Gorontalo yang berada diperingkat II dengan nilai 372 dan hanya beda 4 poin dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Gorontalo yang berhasil meraih peringkat terbaik I dengan nilai 376.

Diketahui, pada ajang GKK tahun 2023 yang lalu, DKP Provinsi Gorontalo berhasil menempati peringkat terbaik IV. Raihan peringkat terbaik III tahun ini menjadi bukti bahwa DKP Provinsi Gorontalo telah berupaya menampilkan peragaan kostum karawo yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Baca juga : DKP Provinsi Gorontalo Ikut Meriahkan GKK 2024

“Kami bersyukur prestasi dengan menjadi terbaik III tahun ini. Hal ini membuktikan kerjasama dari semua pihak di DKP Provinsi Gorontalo semakin solid,” ucap Plh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Gorontalo Misran Lasantu saat dihubungi awak media.

Lebih lanjut, Misran juga mengapresiasi desainer kostum karnaval karawo DKP Judika Alvero yang sudah bekerja keras memberikan perhatian dan menampilkan yang terbaik.

“Semoga di tahun-tahun akan datang terus menjadi mitra terbaik DKP dalam pagelaran GKK,” ujarnya.

Ia pun berharap, prestasi ini akan terus ditingkatkan pada tahun berikutnya.

“Saya berharap tahun depan bisa meningkat lagi menjadi terbaik I,” pungkasnya.

(Adv/Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button