DPRD Prov SulbarPolewali MandarSulawesi BaratSulbar

DPRD Polman Terima Kunjungan Komisi I DPRD Bontang

BeeitaNasiinal.ID.MAMUJU SULBAR — Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Polman, Selasa 21 Mei 2024 menerima kunjungan kerja dari anggota Komisi I DPRD Bontang,  Kalimantan Timur (Kaltim). Rombongan ini diterima oleh Wakil Ketua DPRD Polman Amiruddin di dampingi Hamzah Syamsuddin.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Polman Sri Ismawati menyampaikan, agenda kunker ke DPRD Polman ini sharing terkait dengan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dan terkait kegiatan di Bontang dan kegiatan DPRD di Polman.

Kita sudah melihat di daerah lainnya seperti di Sulsel sehingga kami juga ingin melihat seperti apa di Polman kegiatannya ,” ujar Sri Ismawati.

Menurut dia, ada perbedaan antara DPRD Bontang dan DPRD Polman. Dimana di Polman menurut wakil ketua tadi tidak ada dalam tatib DPRD terkait hari kerja. Sedangkan di Bontang jauh berbeda, dimana ada 12 hari kerja dan itu diatur dalam tatib.

Sri yang juga  punya keturunan darah Mandar, sedikit menyinggung terkait persoalan sampah yang tak kunjung selesai di Kabupaten Polman. Legislator dari Partai Berkarya itu pun prihatin melihat kondisi Polewali Mandar yang banyak pemandangan tumpukan sampah.

Ia  pun prihatin melihat kondisi sampah, maka sebagai orang mandar dari Limboro itu berharap pemerintah dapat segera mengatasi persoalan sampah yang ada di Polman.

“Permasalahan sampah ini kalau bisa di follow up juga karena saya selaku pendatang yang merupakan anak daerah melihat permasalahan sampah ini cukup mengganggu apalagi issue nya sudah kemana-mana Bahkan sampai di Kalimantan,” jelasnya.

Sri menyampaikan bahwa Polman sekarang ini sudah banyak berkembang, dimana beberapa tahun silam pusat keramaian ada di pantai Bahari Polewali. Namun sekarang sudah pindah ke Alun-alun Pekkabata, tetapi perkembangan tersebut masih berkutat di Polewali saja belum ke daerah lainnya. (Win/Yuni)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button