Olahraga banget

DPW PA Aceh Tamiang, Helmi : Damai Cup II, Merajut Damai Melalui Olahraga

BERITANASIONAL.ID, ACEH TAMIANG — Dalam rangka memperingati 17 tahun perdamaian Aceh yang tertuang dalam MoU Helsinki serta rangka dalam memperingati hari jadi Partai Aceh. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Wilayah Aceh Tamiang gelar Open Turnamen Damai Cup II.

Open Turnamen Damai Cup II yang berlangsung mulai tanggal 21 Juli – 7 Agustus 2022 memperebutkan Piala DPW Partai Aceh Wilayah Aceh Tamiang diikuti oleh 16 Club.

Ketua DPW Partai Aceh Wilayah Aceh Tamiang, Helmi kepada BERITANASIONAL.ID di Lapangan Sepak Bola Telaga Meuku Sa Kecamatan Banda Mulia, Minggu (31/7/2022) mengatakan Open Turnamen Damai Cup II diikuti 16 Club yang berasal dalam daerah maupun luar daerah.

Helmi menjelaskan 16 Club yang ikut berlaga memperebutkan Piala DPW Partai Aceh Wilayah Aceh Tamiang ini masing – masing misalnya satu Club dari Sumatera Utara, dua Club dari Langsa, dua Club dari Aceh Timur dan 11 Club dari Aceh Tamiang.

” Dengan menjunjungi tinggi sportifitas olahraga sepak bola ini, kita berharap damai terus akan terjaga sesuai apa yang kita harapkan bersama,” harap Helmi.

Sementara itu Sekretaris Panitia Open Turnamen Damai Cup II DPW Partai Aceh Wilayah Aceh Tamiang, Adi Syahputra mengatakan bahwa Open Turnamen ini berlangsung mulai tanggal 21 Juli – 7 Agustus 2022 mendatang.

” Hari ini merupakan hari ke 10 dan hari kedua 8 besar. AL- FARLAKY FC VS PERSIKAB FC dengan skor 4-1 gol,” ungkap Adi

Menurut Adi Syahputra Open Turnamen Damai Cup II DPW Partai Aceh Wilayah Aceh Tamiang ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 40 juta.

” Untuk Juara 1 hadiahnya 20 juta plus Trophy Emas, Juara 2 hadiahnya 10 juta plus Trophy Perak, hadiah juga akan diberikan Top Skor dan Pemain Terbaik,” sebut Adi sembari menambahkan bahwa dalam turnamen beberapa club menerjunkan pemain tingkat Nasional.

Untuk hari ketiga diputaran delapan besar, Adi menyampaikan besok, Senin (1/8/2022) yaitu antara PSM Manyak Payed vs PSBC Bandar Baru.

Ini jadwal delapan besar :

Sebelumnya pada pembukaan Open Turnamen Damai Cup II DPW Partai Aceh Wilayah Aceh Tamiang pada Kamis (21/7/2022) lalu dibuka langsung oleh Bupati Aceh Tamiang, Mursil dengan disaksikan sejumlah tokoh masyarakat dan politisi Partai Aceh.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button