AcehDaerah

DPW PA Aceh Timur Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Keluarga Besar DPW Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Timur mengelar buka puasa bersama anak yatim di Kantor sekretariat DPW setempat, tepatnya di Desa Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Jum’at (08/04/2022) sore.

Selain itu juga dihadiri tokoh masyarakat, anggota Dewan fraksi Partai Aceh, panglima sagoe, Panglima Daerah, ketua dan pengurus DPC PA, kader serta simpatisan Partai Aceh.

DPW PA Aceh Timur santuni anak yatim.

Tgk Zulfazi Aiyub, Ketua DPW PA Aceh Timur mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini merupakan agenda tahunan yang digelar setiap bulan ramadhan.

“Alhamdulillah, selain itu juga dapat mengigat silahturahmi antar sesama. Kami juga menyampaikan terimakasih banyak kepada pihak yang telah berhadir” ujar sapaan Kupiah Seuke.

Sebelum memasuki acara buka puasa, pengurus DPW dan tokoh masyarakat terlebih dahulu mengikuti pengajian rutin di lantai dua DPW PA Aceh Timur.

Menurutnya, sebelum memasuki acara berbuka, pihaknya terlebih dahulu mengelar pengajian kitab kuning yang digelar secara rutin setiap Jum’at pada awal bulan.

“Kegiatan pengajian rutin ini telah lama berlangsung dan akan terus kita gelar setiap Jum’at awal bulan hingga ke depan, tujuannya untuk meningkatkan takwa kita kepada Allah SWT dan silaturrahmi antar sesama” jelasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button