SumateraSumatera Utara

Dr. Badikenita Br. Sitepu SE.,SH.,M.Si Hadiri Peresmian HKBP Resort Paropo

BeritaNasional.ID, MEDAN SUMUT –  Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) periode 2019-2024 asal Sumatera Utara Dr. Badikenita Br Sitepu SE., SH.,MSi menghadiri kegiatan Peresmian HKBP Resort Paropo Distrik VI Dairi dan Penggalangan Dana Pembangunan Kantor dan Rumah Dinas Pendeta HKBP Resort Paropo, Minggu (30/7/2023).

Pada peresmian HKBP Resort Paropo turut hadir mewakili Ompui Ephorus HKBP Pdt. Dr. Robinson Butarbutar, S.Th diwakili oleh Praeses HKBP Distrik VI Dairi Pdt. Sampur Simanullang.

Dr. Badikenita Br Sitepu SE., SH.,MSi diundang khusus oleh Panitia untuk menghadiri Peresmian HKBP Resort Paropo. Dari informasi yang diperoleh, Ibunya dari Badikenita Br Sitepu, Ny. Simanjuntak Bere Sinaga ini asli dari Sikodon-kodon.

Dalam kesempatan itu, Badikenita Br Sitepu ikut melelang ikan mas dan diberikan untuk Sekjend HKBP. Selain itu, beliau juga ikut berpartipasi dalam penggalangan dana pembangunan kantor dan rumah dinas Pendeta HKBP Resort Paropo.

“Semoga bantuan tersebut dapat dipergunakan panitia untuk mendukung panitia dalam merenovasi serta melanjutkan pembangunan kantor dan rumah dinas Pendeta tersebut,” kata Dr Badikenita Br Sitepu SE,SH,MSi yang juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia (PIKI).

(Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button