Menuju Pemilu 2024

Dukungan Makin Bertambah, Jalan Miftahudin ke Puncak Botu Makin Mulus

BeritaNasional.ID, GORONTALO – Pemungutan suara pemilu 2024 tinggal menghitung hari. Seluruh partai politik dan para caleg di hari hari terakhir ini terus berpacu meraih simpati massa lewat kampanye mulai dari metode blusukan, pertemuan terbatas hingga rapat umum.

Pun demikian yang dilakukan oleh Caleg DPRD Provinsi Gorontalo dari Partai Perindo, Miftahudin Jasin.

Dengan jumlah dukungan yang semakin bertambah banyak, caleg dari Daerah Pemilihan Bone Bolango ini terus bergerilya dari rumah ke rumah menemui para pendukungnya untuk memastikan pilihan mereka di TPS pada tanggal 14 Februari mendatang.

Dalam setiap pertemuan itu, Miftahudin Jasin yang didampingi para tim suksesnya memberikan edukasi kepada para pendukungnya tentang tata cara mencoblos yang benar.

“Ini penting kita lakukan agar tidak ada suara yang rugi karena mereka salah mencoblos,” ungkap Miftahudin kepada awak media ini,” Senin (5/2/2024).

Semakin bertambahnya dukungan warga di Kabupaten Bone Bolango, membuat jalan Miftahudin Jasin menuju Puncak Botu (istilah lain untuk DPRD Provinsi Gorontalo) semakin mulus.

Meski demikian, pria yang akrab disapa Miftah ini tidak mau sesumbar dan terkesan over confidence (percaya diri yang berlebihan). Ia mengaku jika apa yang dilakukannya sejak mendaftar sebagai caleg hingga menjelang hari pencoblosan adalah bagian dari upayanya untuk meraih simpati rakyat agar memilihnya sebagai wakil mereka di DPRD Provinsi Gorontalo.

“Saya juga tidak mau takabur, sehingga saya terus mendatangi pendukung saya yang terus bertambah ini untuk memastikan pilihan mereka di TPS nanti,” pungkasnya.

(Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button