GorontaloPolitik

El Nino Temui Ismet Mile, Imran Ahmad : Ini Silaturrahmi Biasa

BeritaNasional.ID, Bone Bolango – Anggota DPR RI yang juga sebagai Ketua DPW Partai Gerindra Gorontalo El Nino Mohi datang berkunjung ke mantan Bupati Bone Bolango Ismet Mile di kediamannya atau yang lebih dikenal dengan sebutan rumah tiang. di Desa Toto Selatan, Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango Sabtu, 14/05/2022. Informasi ini didapatkan oleh awak media dari sebuah foto yang dibagikan pada grup Whatsapp Pelangi Kabila Bone.

Pada foto tersebut El Nino yang didampingi Ketua Partai Gerindra Kabupaten Bone Bolango Imran Ahmad, nampak sangat akrab berbincang-bincang dengan Ismet Mile. Ismet Mile pun nampak sangat serius memperhatikan wajah El Nino. Tidak jelas apa isi pembicaraan kedua tokoh politik yang sangat fenomenal itu. Namun Ketua Partai Gerindra Kabupaten Bone Bolango kepada awak media ini melalui sambungan telepon mengatakan bahwa pertemuan itu hanya silaturrahmi biasa.

“Ini hanya silaturrahmi biasa yang dilakukan oleh Ketua Gerindra kepada para tokoh yang ada di Gorontalo termasuk Pak Ismet Mile, jelas Imran. Kebetulan juga beliau ( El Nino) menyampaikan ke Pak Ismet tentang Pilgub Gorontalo mendatang,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui bahwa Ismet Mile adalah sosok tokoh politik yang cukup disegani dan di senangi baik oleh kawan maupun lawan politiknya.

Mantan Bupati Bone Bolango yang dikenal dengan gelar Tokoh Pemekaran dan Si Gembala Sapi itu. Memiliki daya tarik tersendiri di kalangan para elit politik dan masyarakat akar rumput di Gorontalo. Terbukti pada beberapa perhelatan politik baik Pileg maupun Pilkada Ismet Mile menjadi salah satu tokoh yang ikut terlibat menjadi Tim Pemenangan.

Untuk memastikan apakah hal itu kemungkinan menjadi salah satu alasan El Nino untuk bersilaturrahmi mendatangi Ismet Mile. Awak media ini mencoba untuk menghubungi El Nino maupun Ismet Mile via whatsapp, namun keduanya belum memberikan jawaban.  (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button