Headline

Faisal Yunus: Semangat Patriotisme Nani Wartabone harus jadi Spirit Pemuda di Bone Bolango

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO – Semangat dan jiwa patriotik yang dimiliki oleh pahlawan nasional Nani Wartabone patut diteladani oleh seluruh elemen pemuda di Kabupaten Bone Bolango. Hal ini dikatakan oleh Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Kabupaten Bone Bolango, Faisal Yunus kepada BeritaNasional.ID saat diwawancarai, Selasa (24/1/2024).

Kata Faisal, saat ini Pemuda di Kabupaten Bone Bolango tidak lagi dituntut untuk mengangkat senjata melawan penjajah, melainkan dituntut untuk memberikan kontribusi nyata terhadap kemajuan daerah.

“Nah, semangat patriotisme Nani Wartabone ini harus menjadi spirit bagi para pemuda untuk berkontribusi nyata pada kemajuan daerah Bone Bolango,” kata politisi muda asal Bone Pesisir ini.

Sebagai daerah yang memiliki sumber daya alam yang sangat besar, lanjut Faisal, Kabupaten Bone Bolango juga memiliki sumber saya manusia yang sangat cerdas terutama para pemuda.

“Potensi sumber daya alam yang sangat besar ini harus dikelola dan saya harap pemuda yang banyak berperan disitu,” tandasnya.

(Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button