DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Forkopimcam Kota Situbondo Gelar Razia, Belasan Remaja Pesta Miras Terjaring

SITUBONDO JAWA TIMUR, BeritaNasional.id – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kota Situbondo menggelar razia ketertiban umum di beberapa titik jalan wilayah Kecamatan Kota Situbondo, Sabtu (3/12/2022).

Dari razia tersebut, petugas gabungan berhasil mengamankan belasan remaja yang di duga melakukan pesta miras. “Mereka kita amankan saat nongkrong di beberapa titik jalan di wilayah Kecamatan Situbondo Kota,” jelas Camat Kota Situbondo Jupri Setyo Utomo, S.SSTP usai memberikan pembinaan kepada belasan remaja di pendopo kecamatan.

Agar tidak mengulangi perbuatannya, sambung Jupri Setyo Utomo, para remaja tersebut di data dan diberikan pembinaan. “Agar punya efek jera, belasan remaja itu, kita bina dan diserahkan kepada orang tuanya masing-masing supaya tidak mengulangi perbuatannya,” ujar Jupri Setyo Utomo.

Selain itu, kata Jupri Setyo Utomo, sebelum diperbolehkan pulang para remaja tersebut diharuskan melakukang sungkeman kepada orangtuanya untuk meminta maaf dan berjanji tidak akan melakukan perbuatan pesta miras kembali.

Razia rutin Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kota Situbondo ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kota Situbondo, Camat Situbondo, serta Danramil 0823/01 Kota Situbondo. “Razia kamtibmas yang dilaksanakan oleh Forkopimcam Kota Situbondo ini, akan terus dilaksanakan. Hal ini dilakukan agar situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Kota Situbondo aman,” pungkas Jupri.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button