DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Forkopimda Situbondo Lepas Kajari Pindah Tugas ke Mataram

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Situbondo melepasan Kepala Kejaksaan Negri Situbondo Iwan Setiawan, SH, M. Hum pindah tugas sebagai Asistel Kejati Mataram, Senin (7/3/2022).

Pelepasan yang berlangsun di Aula Wibawadhyaksa Kejaksaan Negri Situbondo No. A1, Jl. Basuki Rahmat Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo tersebut, dihadiri Dandim 0823 Situbondo, Letkol Inf. Neggy Kuntagina, S.I.P, Drs. H. Syaifullah, M.M Sekda Situbondo, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H., Kepala Rutan Kelas IIB Situbondo, Tomi Elyus, And. IP, S. Sos, SH., Kepala KSOP Panarukan, Andi Amran, ADM KPH Bondowoso, Andi Adrian, Ketua Pengadilan Negri Situbondo, Abu Rachman Sidiq, SH. MH., Para Kepala Seksi Kejaksaan Negri Situbondo serta para tamu undangan undangan lainnya.

Kepala Kejaksaan Negri Situbondo Iwan Setiawan dalam sambutannya mengatakan bahwa, dirinya sangat berat meninggalkan Kabupaten Situbondo, karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Situbondo. “Alhamdulillah, saya menjabat di Kejaksaan Negri Situbondo sudah 1 tahun 10 hari dan saya belum bisa memberikan kontribusi untuk Kabupaten Situbondo,” tutur Iwan Setiawan.

Apabila dalam melaksanakan tugas penegakan hukum di Kabupaten Situbondo, kata Iwan Setiawan, banyak langkah yang salah, maka memohon di bukakan pintu maaf yang selebar-lebarannya. “Apabila kami terdapat kekeliruan selama kita bersama, mohon dimaafkan. Saya juga berharap penganti saya bisa meneruskan koordinasi dengan semua instansi yang sudah terjalin selama ini,” tuturnya Iwan Setiawan.

Dalam kegiatan tersebut, Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf. Neggy Kuntagina, S.I.P, Kapolres Situbondo, Pemerintah Daerah Situbondo, Ketua Pengadilan Negeri Situbondo, Kepala Rutan Kelas IIB Situbondo, Kepala KSOP Kelas IV Panarukan dan Perwakilan Perbankan Situbondo menyerahkan cindramata kepada Iwan Setiawan, SH,M.Hum. (***)

Forkopimda saat menhadiri pelepasan Kajari Situbondo pindah tugas (Heru Hartanto/BeritaNasional.id)
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button