ACEHPolitik

Fraksi Juang Bersama DPRK Bireuen, Panggil Pihak Terkait ke Kantor Hari Ini

Beritanasional.Id, Bireuen – Ketua Fraksi Juang bersama DPRK Bireuen, Zulfikar mengharapkan pihak terkait yang diundang Dewan setempat dapat hadir pada hari Jumat, 3 Januari ini.

“Saya harap pihak yang sudah kita undang dapat hadir jumat besok (hari ini-read),” kata Zulfikar, saat diminta tanggapannya terkait aksi demo Tenaga Kontrak di RSUD dr Faiziah Bireuen, Pagi tadi.

Pada kesempatan itu, Zulfikar menambahkan dirinya menyayangkan sikap manajemen Rumah Sakit atas kebijakan yang diambil yang mengakibatkan terganggunya pelayanan kesehatan bagi masyatakat. Demikian halnya kepedihan yang dirasakan oleh tenaga kontrak yang ada yang akhir harus berujukrasa sedemikian rupa.

Zulfikar tidak semata mengarahkan kesalahan kepada pihak manajemen Rumah Sakit, tetapi rasa tanggungjawab pemerintah setempat juga menjadi sasaran kritikan anggota dewan yang akrab disapa Apayub ini.

“Seharuanya Pemerintah Kabupaten Bireuwn lebih konsisten dalam menyikapi masalah ini, itu hak mereka jadi jangan di tahan-tahan,” kritik Zulfikar. (Reza)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close