DaerahJawa TimurMenuju Pemilu 2024Situbondo

HA Zainuri Ghazali Berharap di Masing-Masing Dapil, PKB Situbondo Gelar Debat Caleg

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JATIM – H. A. Zainuri Ghazali Calon Legislatif (Caleg) PKB Nomor Urut Dua Dapil III Arjasa-Jangkar berharap Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Situbondo melaksanakan debat caleg di masing-masing dapil, Sabtu (30/09/2023).

“Contoh di Dapil III Kecamatan Arjasa dan Jangkar ada 5 caleg PKB. Saya menginginkan 5 caleg PKB di Dapil III dikumpulkan dihadapan masyarakat umum untuk menyampaikan visi misinya dan berdepat tentang ilmu pemerintahan, ilmu negara dan produk pembuatan undang-undang,” kata H. A. Zainuri Ghazali saat memberikan sambutan pada acara deklarasi dan silaturahmi bersama majelis Dzikir Al Amin di Gedung Serbaguna Santausa Asembagus Situbondo.

Lebih lanjut, Zainuri Ghazali mengatakan, calon anggota DPRD harus berani ‘bertarung’ memperjuangkan hak-hak rakyat. “Dari debat caleg tersebut maka kualitas 5 caleg di Dapil III Arjasa dan Jangkar ini akan kelihatan siapa yang lebih layak menduduki kursi di Kenanga I,” jelas Zainuri Ghazali yang juga menjabat sebagai Ketua Pagar Nusa Kabupaten Situbondo.

Tak hanya itu yang disampaikan Zainuri Ghazali, namun dia juga berharap dengan adanya debat caleg dari PKB, maka akan terjaring calon-calon anggota legeslatif yang berwawasan tinggi dan mampu bertarung dalam menyampaikan aspirasi masyarakat Kabupaten Situbondo serta menolak kebijakan eksekutif yang tidak kepada kepentingan masyarakat.

“Untuk itu, saya benar-benar bertharap PKB Situbondo berkenan melaksanakan debat caleg di masing-masing dapil di Kabupaten Situbondo. Selain itu, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bang Nasim Khan Anggota Komisi VI DPR RI yang telah melaksanakan forum ini. Dan saya berkomitmen ke Bang Nasim dan Bang Nasim juga harus berkomitmen kepada saya,” pungkas Zainuri. (*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button