DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Hadapi Omicron, Kasdim 0823 Situbondo Minta Anggotanya Gencar Lakukan Woro Woro Prokes Covid-19

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Kasdim 0823 Situbondo, Mayor Inf Sampak Sag, meminta kepada anggota dan PNS untuk gencar kembali melakukan woro-woro prokes Covid-19 dan imbauan vaksinasi kepada masyarakat, Senin (20/12/2021).

“Untuk menghadapi varian omicron, mari kita gencarkan kembali imbauan prokes Covid-19 dan imbauan vaksinasi kepada masyarakat. Ingatkan masyarakat yang tidak patuh dengan prokes dan ajak masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin,” jelas Kasdim 0823 Situbondo Mayor Inf Sampak.

Kasdim Situbondo juga mengingatkan agar seluruh anggota selalu disiplin dalam melaksanakan tugas dan penuh rasa tanggung jawab. “Pengawasan dan atau pendampingan kegiatan vaksin jadikan pekerjaan yang diperioritaskan. Mari kita gelorakan kembali imbauan prokes Covid-19. Dan tingkatkan kegiatan woro woro untuk percepatan vaksinasi,” tuturnya.

Pencegahan Penyebaran Covid-19, sambung Kasdim Situbondo, harus menjadi prioritas utama. “Walaupun situasi wilayah teritorial kita tidak terjadi peningkatan angka penyebaran Covid-19, namun kita harus waspada. Apalagi saat ini, Indonesia telah ditemukan warga yang terpapar varian omicron,” pungkasnya. (Tanto)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button