Aceh

Hafiz Rizki Terpilih sebagai Ketua Umum HMPS-PFS FTK Uin Ar-Raniry Periode 2022-2023

BeritaNasional.ID l Banda Aceh – Himpunan Mahasiswa Program studi pendidikan fisika (HMPS-PFS) FTK UIN Ar-Raniry , Melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) pergantian kepemimpinan periode 2021/2022 ke periode 2022/2023 Di Aula terbiyah B, UIN Ar-Raniry, pada Selasa (01/02/2022)

Dalam sambutannya Rudi Sukran, selaku PLT Ketua HMPS-PFS berpesan kepada pengurus baru HMPS- PFS untuk selalu bisa berkoordinasi dengan Jurusan, Alumni dan mahasiswa dalam lingkup UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

“membangun relasi yang besar sangat mempengaruhi kinerja dan mempermudah dalam menjalankan roda organisasi salah satu adalah bekerja sama dengan seluruh stake holder yang ada di kampus dan para alumni agar dengan hubungan tersebut bisa menciptakan suatu kolaborasi yang sangat luar biasa demi kemajuan HMPS-PFS, ” ucapnya.

Rian afkar selaku ketua panitia dan presidium sidang dalam mubes tersebut mengatakan di pergantian pemilihan tahun ini, diikuti oleh 2 kandidat calon ketua HMPS-PFS yakni: Hafiz Rizki dan Novali dasmi, hafiz Rizki berhasil meraih suara terbanyak pada pemilihan yaitu 14 dari 20 delegasi Pemilih dan Novali dasmi hanya mendapatkan 5 suara dan 1 suara sisanya dinyatakan rusak. dengan begitu Hafiz Rizki terpilih secara sah dalam mubes HMPS-PFS periode 2022/2023.

Sementara itu Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan, Dr. Syahminan, M.Ag juga hadir dan berpesan untuk mahasiswa supaya memilih pemimpin yang bisa mengayomi dan bertanggung jawab serta mampu memengang amanah.

“Dengan terpilihnya ketua HMPS-PFS periode 2022/2023 sebagai seorang pemimpin. Ketua umum harus mampu mengayomi, pemimpin yang baik itu pemimpin meletakan pelayananan dalam kepemimpinannya,bertanggung jawab serta harus bisa memengang Amanah yang telah di amanahkan,” tegasnya.

Hafiz Rizki sebagai ketua terpilih mengingatkan kepada seluruh mahasiswa Prodi Pendidikan Fisika agar tetap bersama-sama demi mewujudkan cita-cita untuk HMPS-PFS UIN Ar-Raniry yang gemilang.

“Besar harapan saya agar kita tetap terus berproses dan terus menjalin kekompakan dalam kepengurusan kedepan demi HMPS-PFS yang gemilang, serta menjadikan organisasi mahasiswa ini sebagai wadah untuk berkreasi, berinovasi dan berprestasi.” tutup nya.(*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button