ACEH

Heboh, Jalan Nasional Lintas Propinsi di Perbatasan Aceh Sumut Ditanam Pisang

BeritaNasional.ID | ACEH TAMIANG – Jalan Nasional Lintas Propinsi yang berada di Perbatasan Aceh – Sumut, tepatnya Kebun Tiga Kecamatan Kejuruaan Muda Kabupaten Aceh Tamiang ditanami pohon pisang, Selasa (17/8/2021).

Penanaman pohon pisang tersebut dillakukan oleh sekelompok pemuda dalam kondisi hujan dan sempat menghebohkan pengguna jalan yang melintas.

Selain itu penanaman pohon pisang tersebut di unggah oleh pemilik akun facebook bernama ‘Tomi Adeli Jaya’

Selamat datang di wisata penghijauan terbaru di perbatasan Aceh dan Sumut, semoga pemerintah cepat menijau ke lokasi untuk menyumbangkan bibit pisang berkualitas, dan Kami berharap dana pajak kendaraan yang rakyat bayar selama ini di perguna kan untuk memperluas penghijauan dan membangun wisata pemandian di sini.

#INDONESIAMERDEKA

Selain Tomi Adeli Jaya tak ketinggalan pemilik akun bernama Susanti Sati juga mengunggah di akunnya.

Mohon perhatian pamkab Aceh Tamiang jln Medan Banda Aceh tepat y di kebun tiga perbatasan Aceh Tamiang.
Banyak jalan berlobang sehingga banyak terjadi y kecelakaan kendaraan yang melintas.

Diketahui dari Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 67 Tahun 2018 tentang Marka Jalan. Disebutkan pengelola dan penanggung jawab jalan jalan propinsi adalah gubernur atau pejabat lain yang ditunjuk.

Perbaikan jalan yang merupakan infrastruktur pusat atau provinsi bukan wewenang pemkab, namun menjadi kewenangan pemerintah pusat dan provinsi.[]

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button