SUMUTTanjung balai

Himbauan Kepada Masyarakat Agar Melaksanakan Vaksin Pesan Disampaikan Sat Lantas Polres Tanjungbalai

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Personil Sat Lantas Polres Tanjungbalai melaksanakan Public Speaking himbauan kepada Masyarakat agar melaksanakan vaksin guna menambah imun tubuh dalam pengendalian virus corona yang dilaksanakan pada Sabtu 29/1/22 berkisar pada pukul 09.00 Wib bertempat pada wilayah Kota Tanjungbalai.

Kegiatan tersebut sebagai upaya dari Sat Lantas dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan penerangan tentang penanganan dan pencegahan penyebaran virus corona dan juga sebagai dari pelayanan Polri khususnya Sat Lantas Tanjungalai kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaan Public Speaking langsung dipimpin oleh Kasat Lantas AKP HW. Soahaan, SH, bersama dengan KBO dan Para Kanit Sat Lantas serta seluruh Personil Sat Lantas.

Dengan menggunakan Sarana Mobil Dinas  Sat Lantas, Pamflet himbauan pencegahan covid 19, dan juga, Pengeras suara (Toa).

Adapun sasaran adalah Masyarakat yang melintas di Jalan yang sedang melaksanakan aktivitas pekerjaan dan perekonomian serta Masyarakat yang sedang berbelanja dan para pedagang di Pasar Bengawan.

Hal tersebut bermaksud memberikan Sosialisasi kepada masyarakat secara langsung di Jalan dan pada pemukiman serta tempat keramaian agar secara bersama sama mencegah tersebarnya virus corona yang dimulai dari diri sendiri, keluarga dan orang lain serta memberikan transfer pengetahuan tentang langkah langkah pencegahan hingga himbauan dengan harapan dapat diterima masyarakat.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button