SUMUTTanjung balai

Hj.Sri Silvi Novita Adalah Sosok Wanita Kuat Victim61 Berikan Dukungan Menjadi Wakil Walikota Tanjungbalai 2021-2024

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Dewan Pimpinan Pusat Investigasi Centra Impormasi Masyarakat (Victim 61) yang bergerak dalam bidang Pengawasan kebijakan pemerintah adalah Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) yang unsur pengurusnnya adalah para Kepala Lingkungan ( Kepling ) se Kota Tanjungbalai yang tereliminasi semasa kepemimpinan H.M. Syahrial menjabat sebagai Walikota Tanjungbalai pada Tahun 2017, ungkap Ketua Victim 61 Muslim HS (Sidik Sigaraga) pada Wartawan Jum,at 18/2/22 dikediamannya pada Kelurahan Semula Jadi.

Lebih lanjut Victim 61 terbentuk atas aspirasi seluruh Kepling yang tereleminasi pada Tahun 2017 se Kota Tanjungbalai, dan pada tiap Kecamatan yang ada di Kota Tanjungbalai masing masing mempunyai Koordinator, sedangkan kantor saat ada di Jalan Pasar Baru Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai.

Dalam hal ini kami dari DPP LSM Victim 61 juga mendukung sepenuhnya Hj.Sri Silvita Novita menjadi Wakil Walikota Tanjungbalai 2021-2024 dengan alasan bahwa beliau kami anggap adalah sosok perempuan yang kuat dan berjiwa besar meskipun saat ini mempunyai beban moral, beban mental yang melanda keluarganya.

Disamping itu juga kami pengurus DPP Victim 61 berkeyakinan bahwa Hj.Sri Silvita Novita pasti tidak akan mau terjerumus kepada lubang yang sama pada masa kepemimpinan Syahrial suami beliau sebagai Walikota Tanjungbala pada saat itu yang telah melakukan kesalahan.

Dan dari pengamatan kami dari LSM Victim 61 Hj.Sri Silvita Novita semasa kepemimpinan suaminya H.M Syahrial, beliau juga telah banyak berbuat untuk kebaikan Kota Tanjungbalai.

Dari hal itulah kami dari DPP Victim 61 merasa simpati dengan beliau, dan juga walaupun kami pada 2017 saat kepemimpinan M.Syahrial suami dari Hj.Sri Silvita Novita telah mengevaluasi kami dari Kepling, kami tidak merasa sakit hati dan kami juga tetap berjiwa besar.

Untuk itu mari kita lihat kinerja Hj.Sri Silvita Novita kedepannya untuk memajukan Kota Tanjungbalai ini, kita yakin beliau akan mampu untuk memperbaiki Kota Tanjungbalai kedepannya, ungkap Sidik Sigaraga mengakhiri.(As18)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button