DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Ingatkan Pengendara, Satlantas Polres Situbondo Pasang Baner Imbauan di Jalur Pantura

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR  – Untuk menghimbau agar para pemudik berhati-hati saat melintas di Jalur Pantura Kabupaten Situbondo, Satlantas Polres Situbondo memasang banner dan spanduk himbauan di titik-titik rawan kecelakaan lalu lintas, Minggu (24/4/2022).

Ketyerangan yang disampaikan Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K mengatakan bahwa, pemasanagan spanduk imbauan sebagai salah satu cara untuk mengingatakan para pengendara yang mudik melintas di jalur Pantura Situbondo. Sehingga, diharapkan bisa mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan.

“Pemasangan baner atau spanduk imbauan tersebut, bertujuan untuk mencegah pelanggaran lalu lintas dan mengingatkan para pemudik agar tidak ugal-udalan dalam berkendara dan melengkapi diri dengan sertivikat vaksin boster,” jelas AKP Anindita Harcahyaningdyah.

Lebih lanjut, AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K mengatakan, masyarakat yang akan mudik harus mengutamakan keselamatan dan kesehatan. “Saat berkendaraan patuhi rambu-rambu lalu lintas. Bila lelah dalam berkendara, istirahatlah, di rest area yang ada. Bila mengalami gangguan di jalan bisa menghubungi Pos Pelayanan Operasi Ketupat Semeru 2022 di jalur Pantura Situbondo,” ujarnya.

Mari, kata Kasat Lantas Polres Situbondo,  wujudkan mudik aman, sehat dan bahagia dengan tertib berlalu lintas, patuhi protokol kesehatan Covid-19 dan jangan lupa vaksinasi booster. “Bagi para pemudik yang membutuhkan pelayanan informasi bisa menghubungi Pos Operasi Ketupat Semeru 2022 di sepanjang Pantura Situbondo,” ujarnya.

Publisher         : Heru Hartanto

Pewarta           : As’ad Zuhaidi Anwan

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button