Metro

Jaga Kenyamanan Bulan Suci Ramadhan Polres Baubau Amankan Puluhan Motor Balapan Liar

BeritaNasional.ID,BAUBAU – Pelaksanaan rutin cipta kondisi diwilayah hukum Polres Bau Bau dengan sasaran aksi balapan liar dan tindakan kriminal di saat bulan suci ramadhan.
Cipta Kondisi pada hari selasa tanggal 13 April 2021 jam 21.00 wita (Setelah pelaksanaan Sholat Tarwih) dan pada Rabu tanggal 14 April 2021 jam 05.00 wita (Setelah pelaksanaan Sahur dan Sholat Subuh) Personel Gabungan Polres Bau Bau yang terdiri dari Sat Lantas Polres Bau Bau bersama  Tim Panther Polsek Wolio telah melaksanakan kegiatan cipta kondisi dalam rangka mengantisipasi aksi balapan liar.

Maksud dan Tujuan pelaksanaan cipta kondisi tersebut yaitu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang dalam menjalankan ibadah puasa di wilayah Hukum Polres Bau Bau.

Kapolres Baubau AKBP Rio Tangkari,SH.SIK.menghimbau  pada  masyarakat Kota Baubau terutama  para orang tua agar turut mengawasi perilaku sanak keluarganya untuk tidak terlibat aksi balap liar atau giat-giat yang mengganggu ketertiban umum,Mari kita isi Bulan Suci Ramadhan dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk mendekatkan diri Kepada Allah SWT

Dalam kegiatan Cipta Kondisi tentang penertiban aksi balapan liar saat ini di fokuskan 3 lokasi yaitu, Jalan Bakti Abri depan Dinas Perhubungan, Areal Kotamara dan areal stadion betoambari.

Adapun hasil dalam kegiatan cipta kondisi saat ini suda sebanyak 50 Unit kendaraan roda dua yang di amankan di Mako Sat Lantas Polres Bau Bau.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button