Lumajang

Jalan santai Serta Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal Bersama Warga Kecamatan Yosowilangun

Jalan santai Serta Sosialisasi, Gempur Rokok Ilegal Bersama ,Warga Kecamatan Yosowilangun

BeritaNasional.ID Lumajang- Dalam rangka sosialisasi Gempur Rokok Ilegal Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) kabupaten Lumajang sambil gelar jalan santai di kecamatan Yosowilangun tepatnya di desa Krai Sabtu (19/08/2023).

Kegiatan Sosialisasi ini dihadiri oleh Wakil Bupati Lumajang Ir. Hj. Indah Amperawati Masdar, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Ir.Paiman dan PIt. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Hindam Adri Abadan, S.IP Pada kesempatan ini dihadiri pula pemateri atau penyampaian materi ole bea cukai probolingo Sela Selfiana.

Wakil Bupati Lumajang Ir.Indah Amperawati masdar saat lepas merpati di acara jalan santai gempur rokok ilegal kecamatan Yosowilangun

Dalam penyampaiannya wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati Masdar jalan santai di harap menjadi edukasi kepada masyarakat untuk dapat mengetahui dengan langsung ciri ciri rokok polos tanpa cukai dan rokok dengan pita cukai palsu.

“Jalan santai diawali dengan Senam Bersama dan Pelepasan Burung Merpati Oleh Bunda Indah, Dengan adanya kegiatan jalan santai ini di harapkan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat umum untuk dapat mengetahui dengan langsung bagaimana rokok polos tapa cukai, dan rokok dengan pita cukai palsu”. Harapnya 

“Peserta jalan santai sangat antusias mengikuti kegiatan jalan santai ini dengan banyaknya gebyar hadiah yang diundi langsung. Kegiatan ini akan terus di lakukan ke beberapa Kecamatan lain”. di kutip akun Facebuk Sat Pol PP Lumajang (Rhm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button