Daerah

Jelang Hari Juang , Dandim 1401/Majene , Ziarah ke TMP

Majene.Sulbar.Beritanasional.id – Kodim 1401/Majene melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Mandar Majene yang berada di Jalan Ahmad Yani Lingk, Tanangan, Kelurahan Pangali Ali, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene.(16/12)

Selaku Pimpimpin rombongan Letkol Inf Ragung Ismail Akbar S.Sos.,M.,I.,Pol ( Dandim 1401/Majene), sedangkan peserta Upacara terdiri dari Pok Perwira, Satu SST Personil Kodim 1401/Majene, Satu SST Personil Kompi A Yonif 721/Mks, pengurus Persit anggota Cabang XXVI Kodim 1401/Majene.

Dandim 1401/Majene, Letkol Inf Ragung Ismail Akbar S.Sos.,M.,I.,Pol, mengatakan ke awak media bahwa ziarah yang dilakukan setiap tanggal 15 Desember, sebagai implementasi penghormatan kepada para pahlawan bangsa, infanteri TKR (Tentara Keamanan Rakyat) sekarang TNI, yang telah bertempur dengan gagah berani untuk mengusir penjajah sekutu di masa lampau.

Lebih lanjut Dandim 1401/Majene mengatakan, Hari Juang TNI AD yang sebelumnya bernama Hari Infanteri atau Hari Juang Kartika, adalah hari jadinya Korps Infanteri TNI AD yang akan terus diperingati dan dimaknai oleh generasi TNI sekarang dan selanjutnya. Ucap Letkol Inf. Ragung Ismail Akbar, S.Sos. M.I.Pol

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button