AsahanDaerah

John Hardi Nasution Didaulat Menjadi Ketua IKNAS Kabupaten Asahan

BeritaNasional.ID, Kisaran – Didaulat menjadi Ketua Ikatan Keluarga Nasution Dohot Anak Boruna (IKNAS), Drs.John Hardi Nasution, MSi menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas kepercayaan yang diberikan marga Nasution di Kabupaten Asahan.

Hal itu disampaikan Drs. John Hardi Nasution yang juga diketahui merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan ini dalam acara penyerahan SK pengangkatannya yang berlangsung di aula Sopo Godang Tabagsel Kisaran, Minggu (06/06/2021).

Pengangkatan John Hardi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang IKNAS Kabupaten Asahan periode 2021 – 2024 itu tertuang dalam Surat Keputusan pengangkatan yang dikeluarkan oleh Dewan Penasehat Ikatan Keluarga Nasution Dohot Anak Boruna Nomor 001/SKP/DP/IKNAS/VI/2021.

Dalam sambutannya John Hardi Nasution menyampaikan bahwa marga Nasution memiliki peran penting dalam perjalanan bangsa dan Negara Republik Indonesia. Sebab salah seorang Jenderal Besar di negeri bermarga Nasution. Di samping itu, marga Nasution juga tersebar di mana – mana, bukan hanya di Indonesia tetapi juga di segala penjuru dunia.

Ini merupakan potensi besar yang dapat digali untuk memberi kontribusi bagi pembangunan bangsa dan negara. Khususnya pembangunan Kabupaten Asahan terutama dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Asahan sejahtera, religius dan berkarakter, ujar John Hardi yang kemudian menjelaskan bahwa oganisasi ini dibentuk berdasarkan pada ikatan persaudaraan dan kekeluargaan.

Sehingga, kata Sekdakab Asahan itu, diharapkan Ikatan ini sekaligus dapat menjadi salah satu simpul anak bangsa dalam memperkuat persatuan dan kesatuan Indonesia khususnya di Kabupaten Asahan. John juga berharap para pengurus yang baru dilantik dapat bekerja sama dan saling mengisi untuk membesarkan IKNAS di Kabupaten Asahan.

Kita ini dipersatukan oleh ikatan darah, ikatan marga, bukan oleh ikatan teritorial maupun politik. Oleh karena itu saya berharap seluruh pengurus dan anggota lebih solid lagi dalam membesarkan organisasi IKNAS ini, pungkasnya.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button