Sumatera

Kapolres Pasaman, AKBP Yudho Huntoro, Turun Perdana ke Polsek Rao

Berita Nasional.ID, PASAMAN,– Kapolres Pasaman, AKBP Yudho Huntoro, mulai turun mengunjungi Polsek-Poksek dibawah yurisdiksi Polres Pasaman.

Mengawali tugasnya di Polres Pasaman, mengunjungi Polsek-Polsek tersebut, merupakan kiat AKBP Yudho Huntoro untuk mengenal dan memahami lebih mendalam: karakteristik Guantibmas dan wilayah kabupaten Pasaman, wilayah yurisdiksinya sebagai Kapolres Pasaman.

Disamping itu, kunjungan ke Polsek-Polsek tersebut, juga untuk lebih  mengetahui situasi mako Polsek dan keadaan personil Polsek. Sekaligus memperkenalkan diri dengan tokoh masyarakat dan warga seputaran Polsek, dalam rangka memberikan pesan kepastian kepada masyarakat: bahwa Polri siap mengayomi, melanyani dan melindungi. Sehingga kepercayaan masyarakat akan meningkat.

Kunjungan pertama ia pilih ke Polsek Rao, Polsek penjaga perbatasan kabupaten Pasaman  dengan provinsi Sumatera Utara dan provinsi Riau.

AKBP Yudho Huntoro bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Novi Yudho beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke Polsek Rao, Kamis (02/02/2023).  Bersilaturahmi dengan anggota Polsek dan Bhayangkari yang ada di Polsek Rao.

Kapolres, juga didampingi Kasat Intelkam Iptu Yudison, Kasat Lantas Iptu Yuliarman, Kasat Samapta Iptu Bustami, Kasi Humas AKP Sudirmansyah serta pengurus Bhayangkari Cabang Pasaman.

Dalam kunjungan tersebut, Yudho Huntoro menekankan kepada seluruh anggota, agar konsisten mekakukan upaya membantu dan mengedukasi masyarakat untuk menjaga Kamtibmas.

“Selamat bertugas jangan lupa jaga kesehatan, jaga kekompatan serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas dengan baik dan profesional”, pesan Kapolres diakhir kunjungannya di Polsek Rao.***

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button