Kalimantan Barat

Kapolres Sekadau Hadiri Pelepasan Rombongan Dakwah Wisata Regional BKMT

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K., S.H., M.H, bersama Dandim 1204 Sgu/Skd Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko, menghadiri acara pelepasan rombongan dakwah wisata regional BKMT Kabupaten Sekadau menuju Kabupaten Kubu Raya.

Pelepasan rombongan BKMT dilakukan secara simbolis oleh Bupati Sekadau di halaman Kantor Bupati Sekadau pada Rabu (13/9/2023) pukul 11.00 WIB. Acara tersebut juga dihadiri oleh Sekda Kabupaten Sekadau, Ketua BKMT Sekadau, Tokoh Agama, dan peserta rombongan BKMT.

Ketua BKMT Kabupaten Sekadau, Hj. Utin, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan perjalanan wisata regional ke-3 yang akan berlangsung dari tanggal 14 hingga 17 September 2023. Selama perjalanan, peserta akan mengikuti beberapa rangkaian perlombaan yang telah disiapkan.

Jumlah peserta yang berangkat mencapai 50 orang peserta dan 60 orang peninjau, sehingga total keseluruhan peserta mencapai 110 orang. Bupati Sekadau, Aron, mendukung penuh dan berharap seluruh kegiatan berjalan lancar dan sukses.

Secara terpisah, Kapolres Sekadau AKBP Suyono juga berharap agar kegiatan dakwah wisata ini dapat memberikan pengetahuan baru serta memperkuat tali persaudaraan umat Islam serta mengangkat nama baik Kabupaten Sekadau.

Dengan adanya dukungan penuh dari Pemerintah Daerah dan harapan yang tinggi dari para pemangku kepentingan, diharapkan kegiatan dakwah wisata regional BKMT ini dapat menjadi acara yang berkesan dan memberikan manfaat yang besar bagi peserta serta masyarakat Kabupaten Sekadau secara keseluruhan. (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button