Sidrap

Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo Pimpin Upacara Sertijab Kasat Narkoba dan Pelantikan Kabag Log Polres Sidrap

Serah Terima Jabatan Dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan

 

BeritaNasional.ID, Sidrap – Di pagi yang cerah ini, Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo, SIK, M.H pimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Narkoba dan Pelantikan Kabag Log di Halaman Mapolres Sidrap jalan Bau Massepe No.01 Pangkajene, Kamis 28 September 2021.

Pelaksanaan Sertijab dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek, serta Perwira, Bintara Polres Sidrap, ASN, Kabag, Kasat, yang akan serah terima Bersama Istri

Upacara sertijab dipimpin Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo, S.IK, M.H di tandai dengan pelepasan tanda jabatan dari pejabat lama, untuk di kenakan pada pejabat baru. Dilakukan juga penandatanganan berita acara sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan, dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan, sebelumnya ia juga memberikan edukasi kepada anggota untuk tetap penerapan pola 5 M, utamanya dalam penggunaan masker.

Para pejabat yang diserah terimakan jabatan saat itu yakni, Kasat Narkoba AKP Andi Sofyan. S.H., S.I.K (pejabat lama) menyerahkan tugasnya kepada IPTU Idham. SH (Pejabat baru) dan Pelantikan Kabag Log AKP Abdullah. AM., SH

Dalam amanatnya, Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo, SIK, M.H mengatakan bahwa terima kasih kepada Kasat Narkoba Sidrap yang sudah mendampingi saya selama ini atas dedikasinya selama bertugas di Polres Sidrap dan selamat datang di Polres Sidrap kepada Kasat Narkoba yang baru serta selamat kepada Kabag Log atas pelantikan jabatannya.

“Jabatan itu merupakan amanah dan tanggung jawab olehnya itu marilah kita gunakan sebaik – baiknya serta jabatan itu juga merupakan penghargaan dari pimpinan, bukan berarti pejabat yang di ganti tidak baik dan sertijab yang di laksanakan merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi,”ungkap AKBP Ponco.

“Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah di jalankan pejabat lama. Apa yang sudah di capai selama ini hendaknya bisa di tingkatkan, terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Sidrap. Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir,”Ujar AKBP Ponco Indriyo, SIK, M.H. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button