Metro

Kapolres Situbondo Pimpin Apel Gabungan Cek Kesiapan Pengamanan Kunjungan Menperiklut

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K, M.Hum. memimpin apel gabungan personil dalam rangka kesiapan pengamanan kunjungan Menteri Kelautan dan Perikanan RI Edhy Prabowo diwilayah Kabupaten Situbondo, Kamis (9/7/2020)

Kunjungan Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut, Personil pengamanan yang diterjunkan sebanyak 150 personil terdiri dari gabungan Polres dan Polsek, Brimob Den B Polda Jatim dan Kodim 0823 Situbondo serta Tim jibom Brimob Polda Jatim.

Dalam arahannya, Kapolres menekankan kepada seluruh personil untuk melaksanakan tugas sesuai SOP dan ploting personil yang sudah dipersiapkan dengan mengedepankan keselamatan serta humanis saat menjalankan tugas pengamanan.

“Saya harap semua melaksanakan tugas dengan baik sesuai SOP, disinilah bentuk cerminan Kita dikanca nasional dalam hal melaksanakan pengamanan pejabat Negara VVIP “ ucap AKBP Sugandi

Lebih lanjut, Kapolres menjelasakan melalui Tactical Map Game terkait ploting pegamanan kunjungan Menteri Kelautan dan Perikanan RI Edhy Prabowo ke Balai Perikanan Budidaya Air Payau (BPBAP) Kabupaten Situbondo. PT Fishindo Berbudidaya dibagi menjadi 3 ring yaitu Ring 1 melekat bersama rombongan Menteri, Ring 2 berada pada lokasi maupun area kunjungan dan Ring 3 pengamanan jalur atau rute serta menyiapkan pengawalan dan personel uniform yang bersifat mobile.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close