SUMUTTanjung balai

Kapolres Tanjungbalai Terima Kunjungan BKM Mesjid Raya Sultan Ahmadsyah

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH SIK menerima kunjungan silaturrahmi dari BKM Mesjid Raya Sultan Ahmadsyah Kota Tanjungbalai pada Jum,at 25/2/22 berkisar pukul 09.50 Wib bertempat diruangan kerja Kapolres.

Turut hadir mendampingi Kapolres Tanjungbalai yaitu Waka Polres Kompol Jumanto SH, MH sedangkan dari pihak BKM Mesjid Raya yang hadir melaksanakan Silaturrahmi yaitu Bapak Tengku Alexander, Bapak Fauzi dan Bapak Zulfirman.

Rombongan BKM langsung disambut dan diterima oleh Kapolres Tanjungbalai di ruangan kerjanya dan mengucapkan selamat datang di Polres Tanjungbalai.

Dalam Silaturrahmi ini, Bapak Tengku Zulkarnaen mengucapkan terimakasih atas sambutan dan penerimaan Kapolres Tanjungbalai dan menyampaikan maksud tujuan kedatangan rombongan yaitu dalam rangka berkoordinasi terkait perayaan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1443-H yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Februari 2022.

Terkait hal yang disampaikan tersebut, Kapolres menyampaikan, sehubungan sekarang ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 dan juga dengan adanya Varian baru Omicron agar peserta yang hadir dibatasi yaitu 50 Persen dari kapasitas tempat pelaksanaannya dan para jamaah agar melaksanakan protokol kesehatan ketat 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun diair bersih yang mengalir dan Menjaga Jarak serta telah melaksanakan Vaksin.

karena dengan mkelaksankan Protokol Kesehatan dan telah melaksanakan vaksin dapat menghindarkan diri dari penyebaran Covid-19 atau varian baru Omicron.

Dalam hal Kelancaran dan agar kegiatan berjalan aman, Kapolres Tanjungbalai akan membuatkan surat perintah kepada personil untuk melakukan pengamanan di Lokasi kegiatan kata Triyadi menyatakan.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button