TNI Dan Polri

Kapolsek Cikelet Polres Garut, Menyatakan Siap Bekerja Sama Dengan AL-MAGARI

Garut, Beritanasional.ID – Kepala Kepolisian Sektor ( Kapolsek) Cikelet, Polres Garut Iptu Asep karyana S.lPS.Pd.l bersama jajaran yang didampingi Babinsa setempat Serka Mustari bersilaturahmi dengan Aliansi Masyarakat Garut Anti Radikalisme dan Intoleransi (AL-MAGARI) Wilayah Selatan.

Silaturahmi berlangsung di Aula Polsek Cikelet, Jalan Raya Cikelet, Garut, Jawa Barat, dalam suasana hangat dan penuh dengan keakraban dan kekeluargaan. Kamis, (14/07 ).

Di katakan ya, “Jangan Pernah Manfaatkan dan Dimanfaatkan Orang Lain”. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menjelaskan maksud dan tujuan bersilaturahmi untuk lebih memupuk persaudaraan jajaran Polsek dengan elemen masyarakat Cikelet tanpa terkecuali.

“Kami sangat mengapresiasi dengan adanya AL-MAGARI yang berada di wilayah Cikelet, ini merupakan bukti nyata peran serta masyarakat dalam pembangunan,” ujar Asep.

Kapolsek yang baru ditugaskan beberapa minggu ini mengharapkan agar peran serta Masyarakat dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) lebih ditingkatkan lagi.

“Terima kasih atas kedatangannya, semoga ALMAGARI tetap solid dan terus menyuarakan ke Bhinnekaan dalam bingkai persatuan bangsa,” tandasnya. ( Diky )
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button