Kalimantan Barat

Kapolsek IPDA Jesi Memimpin Upacara Bendera di SMAN 1 Sekadau Hulu

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBARĀ – Kapolsek Sekadau Hulu, IPDA Jesi Sinarta Sianturi, menjadi irup pada upacara bendera di SMAN 1 Sekadau Hulu, Senin (9/10/2023) pagi. Upacara dihadiri Kepala Sekolah, Dewan Guru, dan staf pengajar, serta seluruh pelajar.

Dalam amanatnya, Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Jesi menekankan pentingnya upacara bendera dalam memperkuat jiwa nasionalisme dan disiplin pelajar.

“Upacara bendera ini merupakan momen yang sangat penting dalam meningkatkan rasa cinta tanah air dan memupuk kembali semangat kebangsaan serta kepatuhan terhadap peraturan,” ujar IPDA Jesi.

Kepada seluruh pelajar, IPDA Jesi juga menekankan pentingnya menghindari segala bentuk kenakalan remaja terutama penyalahgunaan narkoba.

“Saya menghimbau kepada seluruh pelajar SMAN 1 Sekadau Hulu untuk menjauhi segala bentuk kenakalan remaja dan menjaga diri dari penyalahgunaan narkoba. Kita harus bertanggung jawab atas masa depan kita sendiri,” tambahnya.

Dalam upacara tersebut, IPDA Jesi juga mengingatkan para pelajar yang mengendarai kendaraan untuk patuh terhadap aturan berlalu lintas.

“Keselamatan dan kepatuhan aturan berlalu lintas adalah hal yang sangat penting dalam berkendara. Diharapkan pelajar SMAN 1 Sekadau Hulu dapat menjadi pelopor berlalu lintas,” jelasnya.

Upacara bendera di SMAN 1 Sekadau Hulu ini diharapkan dapat memberikan pengajaran yang berarti bagi para pelajar. Diharapkan para pelajar dapat menjadi generasi penerus yang bangga akan negaranya dan mampu berkontribusi positif dalam pembangunan bangsa. (Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button