Wajo

Kasatlantas Polres Wajo: Masker Jadi Salah Satu Kelengkapan Saat Berkendara

BeritaNasional.ID, Wajo – Satlantas Polres Wajo menyambangi dan memberi imbauan kepada warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 yakni memakai masker, terutama saat berkendara. Minggu (13/12/2020).

Satlantas Polres Wajo gencar mengimbau masyarakat Kab. Wajo untuk mematuhi tata tertib lalu lintas dengan kelengkapan berkendara ialah mengenakan masker, maka dari itu Satlantas Polres Wajo senantiasa mengingatkan agar masyarakat tidak lupa memakai masker.

“Di masa pandemi ini, penggunaan masker masuk dalam salah satu kelengkapan berkendara. Kami tekankan ini, agar pengguna jalan tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Kasatlantas Polres Wajo, AKP Muh. Yusuf.

Kapolres Wajo, AKBP Muh. Islam melalui Kasatlantas mengatakan bahwa diharapkan masyarakat Kab. Wajo agar peduli dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini karena jumlah pasien positif yang terus bertambah.

“Besar harapan kami agar masyarakat bisa mengimplementasikan secara baik dan benar protokol kesehatan itu,” ucap Kasatlantas.

Menurutnya, dengan demikian Indonesia mampu menekan dan menurukan penularan virus ini secara signifikan sehingga negeri ini bisa keluar dengan cepat dari pandemi Covid-19. (ABF)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button