DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Kasdim 0823 Situbondo dan Bank BTN Sosialisasikan KPR BTN Bagi TNI AD

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR – Kasdim 0823/Situbondo Mayor Inf Sampak, S.Ag bersama anggotanya mengikuti Sosialisasi Perumahan KPR BTN bagi TNI AD yang diselenggarakan PT Bank BTN kerjasama dengan penyaluran KPR TNI AD dan produk fitur lainnya, Rabu (15/9/2021).

Sosialisasi yang bertempat di Aula Makodim 0823 Situbondo ini disampaikan langsung oleh Kepala Cabang Perwakilan BTN Situbondo Edo Akitura Putra. Dalam materinya, Edo memaparkan tentang produk – produk layanan yang tersedia dari PT Bank BTN dengan memberikan berbagai macam kemudahan.

Sementara itu, Kasdim 0823 Situbondo Mayor Inf Sampak, S.Ag dalam pengarahannya menjelaskan, apabila para prajurit berminat memiliki hunian non dinas. Bisa segera menghubungi PT. Bank BTN, karena Bank BTN menyediakan pendanaan untuk membantu kepemilikan perumahan bagi para prajurit.

“Program Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Swakelola Bank BTN ini, bunga yang dibebankan kepada anggota akan lebih rendah dan cicilannya sangat terjangkau. Oleh karena itu, bagi para prajurit yang berminat mempunyai rumah hunian non dinas silahkan hubungi langsung Bank BTN,” kata Kasdim.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button