BanyuwangiDaerah

Apel Pagi di Lapas Banyuwangi Diwarnai Kenaikan Pangkat Pegawai

BeritaNasional.ID, BANYUWANGI – Ada yang berbeda di pelaksanaan apel pagi ini, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuwangi Wahyu Indarto, melantik kenaikan pangkat delapan orang pegawai dari pangkat regular dan penyetaraan ijasah sarjana, Selasa (8/6/2021).

Bertempat di lapangan depan aula Lapas Banyuwangi, kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB, diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat Pegawai, Penyematan tanda pangkat, dan penyerahan SK oleh Kalapas.

Pada kegiatan apel pagi ini dihadiri pula oleh seluruh Pejabat Struktural, Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) dan Jabatan Fungsional Umum (JFU) Lapas Banyuwangi dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Dalam sambutannya Kalapas Banyuwangi Wahyu Indarto menyampaikan ucapan selamat kepada pegawai yang naik pangkat dan berharap pegawai tersebut bisa mempunyai dedikasi yang tinggi untuk kemajuan Lapas.

“Selamat dan sukses dan jadikan kenaikan pangkat sebagai momentum peningkatan kinerja dan prestasi kerja dengan selalu melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan dan SOP yang berlaku,” tuturnya.

Di akhir sambutan wahyu berpesan agar tetap semangat dalam melaksanakan tuga. Karena tugas semakin berat, sepatutnya dikerjakan secara bersama-sama, bersinergi. (Hari)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button