AdvedtorialNasionalPolitik

Ketua KPU RI Lantik Anggota KPU Kota Gorontalo Periode 2024 – 2029

BeritaNasional.ID, JAKARTA – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Hasyim Asy’ari melantik anggota KPU Kota Gorontalo Periode 2024 – 2029. Pelantikan berlangsung di kantor KPU RI, Jakarta, Senin (3/6/2024).

Lima anggota KPU Kota Gorontalo yang dilantik tersebut masing-masing Fadjrin Buhang, Junaidi Yusrin, Mario Nurkamiden, Muhamadun Bashar Laba dan Ramli Ondang Djau.

Dalam sambutannya Ketua KPU RI berpesan kepada anggota KPU yang baru dilantik agar dalam melaksanakan tugas sebagai anggota KPU selalu berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Ketua KPU RI juga berpesan agar anggota KPU yang baru dilantik agar membangun koordinasi dan komunikasi dengan mitra kerja dan pihak – pihak terkait.

“Saat ini telah berjalan dan dilaksanakan tahapan penyelenggaraan pilkada di kabupaten/kota, olehnya itu segera kembali dan menyesuaikan dengan ritme kerja yang ada,” tutup Hasyim.

Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPU RI pejabat esselon 11 sekretariat jenderal KPU RI, turut hadir juga Ketua KPU dan Sekretaris KPU Provinsi Gorontalo bersama Sekretaris KPU Kota Gorontalo.

(Adv/Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button