AsahanDaerah

Ketua TP PKK Asahan Buka Sosialisas Tanaman Toga dan Pengembangannya Di Desa Taman Sari

BeritaNasional.ID, Kisaran – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiarti Surya secara resmi membuka sosialisasi tentang tanaman toga dan cara pengembangannya di Dusun III Desa Taman Sari, Kecamatan Pulau Bandring, Selasa (29/06/2021).

Dalam kegiatan yang diikuti oleh kader PKK dan masyarakat Desa Taman Sari itu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan Menyampaikan bahwa sosialisasi tersebut dilaksanakan bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada Kader PKK dan masyarakat tentang tamanan toga dan cara pengembangannya.

Dimana, kata Hj. Titiek Sugiharti, hal itu dilakukan untuk mempersiapkan masyarakat Desa Taman Sari dalam mengikuti lomba Hatinya PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara. Karena diharapkan sosialisasi ini dapat memberikan pengetahuan sehingga dapat menjadi Desa Taman Sari menjadi yang terbaik dan memenangkan perlombaan tersebut.

Kemudian Ketua TP PKK Kabupaten Asahan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Desa Taman Sari dan Camat Pulo Bandring yang telah mendukung Tim Penggerak PKK Desa Taman Sari untuk mengikuti lomba Hatinya PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara mewakili Kabupaten Asahan.

Selanjutnya secara simbolis Hj. Titiek Sugiharti Surya memberikan bantuan berupa bibit sayuran, ternak, dan lainnya kepada Ketua Tim Penggerak PKK Desa Taman Sari dan masyarakat setempat.

Selain Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan, dalam acara itu juga terlihat hadir Camat Pulo Bandring, Ketua TP PKK Kecamatan, Kepala Desa Taman Sari, Ketua TP PKK Desa Taman Sari serta masyarakat Desa dan tamu undangan lainnya.(krm)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button