DaerahSUMUT

Komisi I DPRD Batubara Apresiasi Sinergi Wartawan Menggali Potensi PAD

BeritaNasional.ID, Batubara Sumut – Komisi I DPRD Batubara mengapresiasi kumpulan Wartawan yang tergabung di Warung Apresiasi Pers (Wappress) yang telah menggagas Dialog Interaktif dengan tema ‘Menggali Potensi PAD dan Penanganan Aset Pemkab Yang Jelas, Bersih dan Transparan’.

Selain menjalankan tugas dan mencari dan menulis berita, Wappress juga selalu membuat kegiatan dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Batubara.

Komunitas Warung Appresiasi Press (Wappress) yang bermarkas di Jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh Batubara menunjukkan kepeduliannya terhadap pembangunan di wilayah Kabupaten Batubara.

Kegiatan Dialog Interaktif, yang dilaksanakan pada Minggu lalu ini, diikuti lebih dari 100 peserta dengan Narasumber Ketua Kadin Batubara OK Faizal, Perwakilan BPKAD dan Bapenda Batubara serta pemerhati pembangunan mendapat apresiasi khusus dari Komisi I DPRD Batubara.

Hal itu, dikatakan Ketua Komisi I Azhar Amri pada saat pemberian plakat ucapan terimakasih atas partisipasinya melobi Sekretariat DPRD Batubara guna memuluskan kegiatan yang terlaksana pada tanggal 11 Maret 2022 lalu.

Azhar Amri juga menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada wartawan.

“Saya ucapkan apresiasi dan terimakasih  kepada wartawan yang tergabung di Wappress atas sumbangsihnya dalam upaya menggali potensi PAD dan Pemeliharaan Aset Daerah”, ucap Azhar Amri didampingi 5 anggota Komisi I DPRD Batubara, Senin (14/03/2022).

Politisi PBB ini berharap dari dialog interaktif yang dilaksanakan, dapat memberikan hasil yang sesuai dengan diharapkan, dengan meningkatnya PAD suatu Daerah maka akan berdampak pada kenaikan anggaran melalui Dana Alokasi Umum (DAU).

“Dengan meningkatnya PAD tentu akan berimbas naiknya DAU Kabupaten Batubara sehingga semakin banyak yang dapat dibangun demi meningkatkan kesejahteraan rakyat”, cetus Azhar Amri. (FTR-BB/01)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button