AsahanDaerah

Koordinasi Soal Vaksin, GM Distrik PTPN IV Beraudiensi Dengan Bupati Asahan

BeritaNasional.ID, Kisaran – General Manager PT. Perkebunan Nusantara IV (Persero) Distrik IV Agus R.V Lumban Tobing menyatakan pihaknya ingin mempererat silaturahmi dan menjalin komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan agar dapat bersinergi dalam melakukan upaya pencegahan dan penanggulangan Covid – 19.

Hal itu disampaikan Agus R.V Lumban Tobing dalam sambutannya ketika melakukan audiensi dengan Bupati Asahan H. Surya BSc di kantor Bupati setempat, Rabu (18/08/2021) tadi pagi.

Dalam audiensi itu General Manager PTPN IV Distrik IV itu menyampaikan bahwa selain bersilaturahmi pihaknya juga ingin melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan terkait penyediaan vaksin bagi karyawan, batih dan pensiunan perkebunan PTPN IV yang berada di Kabupaten Asahan, karena mereka juga merupakan bagian dari masyarakat Kabupaten Asahan.

Semoga dengan audiensi ini, Pemerintah Kabupaten Asahan dapat membantu kami dalam penyediaan vaksin untuk kebutuhan karyawan beserta batih dan pensiunan karyawan PTPN IV yang berada di wilayah Kabupaten Asahan, ujar Tobing.

Menanggapi hal itu, Bupati Asahan H. Surya BSc mengucapkan terima kasih kepada PTPN IV yang telah bersedia bersinergi membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan pelaksanaan program vaksinasi Covid – 19 kepada masyarakat Kabupaten Asahan khususnya di kalangan karyawan dan pensiunan karyawan perkebunan.

Bupati menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan belum dapat memastikan bisa atau tidaknya memberikan vaksin khusus kepada PTPN IV. Karena vaksin yang diterima dari Pemerintah Provinsi merupakan vaksin yang akan disalurkan untuk kebutuhan seluruh Puskesmas yang ada di Kabupaten Asahan.

Namun begitu Bupati menyarakan agar pihak PTPN IV segera membuat permohonan terkait penyediaan vaksin tersebut. Untuk itu, saya menganjurkan kepada PTPN IV untuk membuat surat permohonan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan terkait penyedian vaksin yang diperuntukan khusus bagi karyawan dan keluarga besar PTPN IV, pungkas Bupati H. Surya BSc.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button