Kota Baubau

Korban Pembusuran Terbaring Lemas Di Rumah Sakit Umum Daerah Palagimata

BeritaNasional.ID BAUBAU – Sala satu pemuda warga Kelurahan Liabuku Kecamatan Bungi Kota Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara di busur oleh orang tidak di kenal. (Selasa/23/02/2021)

Wawan terbaring lemas di (RSUD) Palagimata dia adalah sala satu Korban pembusuran oleh orang tidak di kenal (OTK) yang terjadi semalam di Kelurahan Liabuku tepatnya samping SD Negeri satu Liabuku.

Lukman,Ayah korban,Untuk laporan polisi kami suda laporkan di Polsek Bungi tapi baru sebatas lisan untuk proses lebih lanjut,karna kami lagi fokus pengobatan anak saya dulu di (RSUD) Rumah Sakit Umum Daerah Palagimata untuk menjalani operasi.

Lanjut Lukman, Kami berharap pelaku bisa di temukan dan mempertangung jawabkan perbuatanya dan di proses sesuai hukum yang berlaku,setidaknya para pelaku ada efek jerah nantinya dan tidak mengulangi lagi perbuatanya.

Sementara itu, Kapolsek Bungi Samsuddin, S. Sos melalui Kanit Reskrim Polsek Bungi Indra membenarkan kejadian tersebut.

Laporan secara lisan sudah kami terima namun untuk dilakukan tindakan kami sedang menunggu pihak keluarga korban untuk membuat laporan tertulis. Untuk terduga pelaku saat ini masih dalam proses Lidik.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button