Ragam

Korem 142/Tatag Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Sulbar.Beritanasional.id — Personil Korem 142/Tatag memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H/2019 M dengan mengusung tema ” Dengan hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1441/H/2019/M Kita implementasikan akhlak mulia dalam kehidupan sehari hari guna mewujudkan Prajurit dan PNS TNI – AD profesional kebanggaan Rakyat ” bertempat di Masjid Al – Amin Korem 142/Tatag Jl.Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar, Kamis (14/11)

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Pasi Intel Rem 142/Tatag Mayor Inf. Amiruddin mengatakan, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan saat ini, bukan sekedar tradisi, akan tetapi yang paling penting adalah menggali Mutiara hikmah yang terkandung dalam peristiwa Maulid Nabi Muhammad SAW.

Danrem lebih jauh mangatakan, peristiwa ini sekaligus mengingatkan untuk mensyukuri kebesaran Ilahi yang telah Menyampaikan ajaran ajaran Islam yang menjadi pedoman bagi manusia dengan penciptanya dan manusia dengan sesamanya.

Hadir dalam Kegiatan ini Kasdim 1418/Mamuju, para Perwira, Bintara, PNS Korem 142/Tatag dan ibu ibu Persit serta pembawa hikmah Maulid Ustadz Drs. Dahri, M.Si serta masyarakat sekitar Makorem 142/Tatag.

Laporan : Penrem

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button