AdvedtorialPolitik

KPU Provinsi Gorontalo Gelar Bimtek Pengelolaan dan Pertangungjawaban Hibah Pilkada 2024

BeritaNasional.ID, GORONTALO — KPU Provinsi Gorontalo menggelar Bimbingan Teknis Pengelolaan dan Pertanggungjawaban Hibah Pilkada 2024 kepada Badan Penyelenggara Adhoc se – Provinsi Gorontalo, Sabtu 29 Juni 2024 di Fox Hotel Kota Gorontalo.

Kegiatan dibuka oleh Ketua KPU Provinsi Gorontalo Fadliyanto Koem dengan menghadirkan pemateri dari Biro Keuangan dan BMN Setjen KPU RI serta dari KPP Pratama Gorontalo.

“Kegiatan ini sangat penting untuk memastikan bahwa pengelolaan dan pertanggungjawaban hibah Pilkada 2024 dilakukan dengan benar, transparan, dan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Kami berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius dan menerapkan ilmu yang diperoleh di daerah masing-masing,” kata Fadliyanto Koem dalam sambutannya.

Kegiatan ini diikuti oleh Sekretaris KPU Kabupaten/Kota, Kasubag KUL, BP & BPP, Sekretaris PPK, dan Bendahara PPK dari KPU Kabupaten/Kota se-Provinsi Gorontalo.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pemahaman yang komprehensif mengenai pengelolaan dan pertanggungjawaban hibah Pilkada 2024, guna memastikan pelaksanaan pemilihan umum yang transparan, akuntabel, dan sesuai dengan regulasi yang berlaku.

(Rls/Adv/Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button