Kalimantan Barat

Kunjungan Silaturahmi Kapolres Sekadau ke Kantor DKP3 Kabupaten Sekadau

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Kapolres Sekadau, AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.I.K,. M.Si, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kabupaten Sekadau, pada Kamis (1/2/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk membangun sinergi antara Polres Sekadau dan Dinas Pertanian dalam rangka mewujudkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang aman dan kondusif.

Kedatangan Kapolres Sekadau bersama Kasat Binmas, Kasat Intelkam dan KBO Sat Binmas disambut langsung Kepala DKP3 Kabupaten Sekadau, serta sejumlah pejabat dan staf dari DKP3.

Kapolres Sekadau AKBP Nyoman Sudama, mengungkapkan tujuan dari kunjungan tersebut, yaitu untuk menjalin kerjasama dan komunikasi yang lebih baik antara Polres Sekadau dan DKP3.

“Saat ini, kami hadir di sini untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan Dinas dan Instansi Pemerintah serta menyampaikan dukungan kami terhadap program Nusantara Cooling System (NCS) Polri dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024. Kami berharap kerjasama yang terjalin dapat terus ditingkatkan demi kebaikan bersama,” ujar Kapolres Sekadau.

Selain itu, Kepala DKP3 Kabupaten Sekadau, Drs. Sandai, juga menyambut baik kunjungan tersebut. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya atas perhatian yang diberikan oleh Polres Sekadau terhadap Dinas Pertanian dan kerjasama yang sudah terjalin selama ini.

“Kami sangat mengapresiasi kunjungan Kapolres Sekadau ke Kantor Dinas Pertanian. Kami siap mendukung program-program dari Kepolisian yang berkaitan dengan sektor Pertanian. Jika ada kebutuhan tenaga, kami juga siap untuk melakukan koordinasi dengan baik. Terima kasih juga karena Polres Sekadau telah banyak membantu penyelesaian konflik permasalahan di areal perkebunan,” ucap Sandai.

Kunjungan silaturahmi antara Kapolres Sekadau dan Dinas Pertanian Kabupaten Sekadau ini menunjukkan komitmen bersama dalam membangun sinergi dan kerjasama yang kuat untuk menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan kondusif. (Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button