Metro

LBH Keadilan Tanah Rencong Jalin Kerjasama dengan Pengadilan Negeri Bireuen

BeritaNasional.Id l Bireuen – Pengadilan Negeri Kabupaten Bireuen Bekerja Sama Dengan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Keadilan Tanah Rencong Yang Ber Alamat Di Komplek BTN Bireuen Indah jalan Anggrek nomor 8 Desa Buket Teukueh Kecamatan Kota Juang. Rabu 12 Januari 2022.

Kepala Pengadilan Negeri Bireuen Rosnainah, SH,.MH Mengatakan Kerjasama ini Merupakan sudah anjuran Aturan yang Berlaku, Dan Proses seleksi kita buka melalui web pengadilan Bireuen, Dari Penerimaan Berkas, Wawancara hingga Pengumuman kelulusan.

Dengan Adanya Kerjasama Bantuan Hukum Untuk Orang Miskin Maka Kami dari pengadilan Negeri Bireuen Bekerjasama dengan LBH Keadilan Tanah Rencong Untuk Mendampingi Orang Miskin Yang bermasalah dengan hukum ketika mengikuti Proses sidang, Semua Biaya gratis, Sebutnya

Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Keadilan Tanah Reucong M Ari Syahputra SH menyampaikan Terima kasih Kepada Pengadilan negeri Bireuen sudah mempercayai Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Kami untuk memberikan layanan bantuan hukum kepada masyarakat miskin yang bermasalah dengan hukum.

Kami LBH Keadilan Tanah Rencong Tetap fokus membantu Orang miskin yang bermasalah dengan hukum, Tanpa Ada intervensi dari pihak manapun. Karena semua kita sama di mata Hukum Pungkas Mantan Kabid Hukum Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Bireuen

Penanda tanganan Kerjasama (MOU) Pengadilan Negeri Bireuen Dengan Lembaga Bantuan Hukum Keadilan Tanah Rencong Berlangsung Di Aula Sidang Pengadilan negeri Bireuen dan dihadiri oleh Lembaga dan sejumlah tamu lainnya(*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button