Sidrap

Mahmud Yusuf Tinjau Penataan Kios Pasar Sentral Rappang

image_pdf

BeritaNasional. ID Sidrap, — Setelah Sepekan melakukan peninjauan ke Pasar Sentral Pangkajene Kecamatan MaritengngaE Sidrap Sulawesi Selatan, kini Wakil Bupati Sidrap Ir. H Mahnud Yusuf berkunjung ke Pasar Sentral Rappang, Selasa 29 Januari 2019. Kunjungan tersebut bertujuan untuk meninjau penataan kios-kios di Pasar Sentral Rappang.

Pasar yang berdiri megah ini dibangun. guna peningkatan perekonomian masyarakat, Di pasar tetsebut, Wakil Bupati Mahmud Yusuf berdialog langsung dengan para pedagang  pasar yang penuh canda dan tawa, dan kedatangannya itu disambut gembira para pedagang dan pengunjung, dan seakan tak ada jarak dengannya.

Kunjungan itu, selain melihat langsung permasalahan dan keluhan pun disampaikan, seperti kios yang sebagian rusak dan tidak terawat, penataan tempat- tempat jual yang berada bukan pada tempatnya, sehingga menggangu aktivitas para pelaku pasar.

“Tadi kami sudah cek kondisi kios dan masalah penataan tempat – tempat, ternyata memang banyak yang tidak ditempati dan tidak terawat.

Lanjut Mahmud Yusuf berharap kepada dinas terkait agar kios yang sudah ada dan belum ditempati agar ditata dan dibenahi kebersihannya supaya bisa segera ditempati pedagang dan para pengunjung bisa nyamanan dalam bertransaksi”, ungkap Mahumud Yusuf.

Melihat kedatangan Wakil Bupati Mahmud Yusuf bersama rombongan, para pedagang dan pengunjung langsung menyambut baik kedatangan orang nomor 2 di Sidrap dan langsung bersalaman.

Dalam kunjungan ke Pasar Rappang, Wabup Sidrap H. Mahmud Yusuf di dampingi Kasid Dinas Perdagangan Wahyuddin, Dinas PU Penataan Ruang dan Perhubungan Abdul Rasyid, Kabid PSDI Infokom Hidayatullah.

(Risal Bakri).

Show More

Related Articles

Close