Sulbar

Malam Pergantian Tahun Baru Bupati Pasangkayu Gelar Zikir Bersama

BeritaNasional.ID. Pasangkayu.SulbarĀ -Bupati Pasangkayu Dr Agus Ambo Djiwa menggelar Zikir di malam pergantian tahun 2020 ke 2021. berlangsung di kediama pribadinya di Pasangkayu, Kamis .31 Desember 2020

Dzikir digelar dengan menerapkan protokol kesehatan , karena mengingat masih berada dalam masa Pandemi Covid-19 sehingga undangan pun terbatas, nampak hadir Sekkab Firman, Kepala Kemenag Pasangkayu Mustafa, beberapa kepala OPD, dan tokoh agama.

“Masyarakat diminta menyambut pergantian tahun dengan tetap berdiam diri di rumah, menggelar dzikir ataupun kegiatan positif lainnya,” kata Agus.

” Mari kita mendekatkan diri kepada Sang Pencipta dimalam pergantian tahun ini. Mudah-mudahan cobaan yang dihadapi negeri kita, daerah kita, berupa wabah corona bisa segera berlalu. Mari kita juga mendoakan daerah kita bisa semakin maju ditahun mendatang,” sambung bupati yang sebentar lagi purnabakti ini.

Agus berharap masyarakat benar-benar mematuhi imbauan yang telah dikeluarkannya terkait sejumlah larangan di malam pergantian tahun ini. Agar tidak timbul kluster baru, yang membuat kasus positif di Pasangkayu semakin meningkat.

“Jangan sekali-kali menganggap remeh wabah corona ini, sudah banyak korban. Kita harus menjaga diri dan keluarga kita agar tetap sehat,” ujar Agus.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button