DaerahEks Keresidenan Madiun

Menpan RB Tinjau MPP Kabupaten Madiun

BeritaNasional.ID, Madiun – Kemenpan RB lakukan Tindak lanjut Rekomendasi Hasil visitasi Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Madiun. Kemenpan menugaskan Noviana Andrina, SH, MAP Asisten Deputi Koordinasi pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik untuk melakukan peninjauan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Madium sebelum dilaksanakan soft louncing oleh Pemkab Madiun, Kamis (26/11).

 

Setelah melakukan peninjauan dan memberikan pengarahan di MPP Kabupaten Madiun, Noviana mengatakan, kita patut bangga bahwa mal pelayanan publik ini berada di tengah-tengah masyarakat. Mal pelayanan tidak hanya sebagai kepuasan namun juga menjadi kebahagiaan masyarakat. Saya berharap masyarakat dapat terlayani, siapkan teknologi informasi pada mal pelayanan sehingga pengunjung yang datang dapat mudah mengakses dan pelayanannya juga semakin ringkas. Tak hanya itu namun juga harus ada sistem yang berbasis satu data, sehingga pelayanan dapat cepat dan akurat, jelasnya

 

Sementara itu Sekda tontro mengucapkan terimakasih kepada kemenpan yang telah memfasilitasi keadaan MPP di Kabupaten Madiun. Pemkab Madiun saat ini terus melakukan perbaikan-perbaikan MPP sehingga dapat menjadikan MPP ini benar-benar sesuai prosedur dari Kemenpan. Segeranya akan saya laporkan ke Bp. Bupati, dan yang terpenting kepala DPTMPSP harus berkomitmen agar dapat menyelesaikan kekurangan-kekurangan dalam MPP ini.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button