Metro

Miftahudin Jasin Angkat Bicara Sosok Calon Bupati Bone Bolango, Hasan Pakaya : Saya Masih Berkarir Di Kejaksaan

 

BeritaNasional.ID, Bone Bolango – Meski perhelatan pilkada di Kabupaten Bone Bolango masih terbilang cukup lama, namun beberapa tokoh masyarakat mulai menyuarakan beberapa nama untuk di dukung pada ajang Pilkada 2024.

Sebut saja Miftahudin Jasin. Politisi muda asal Kabila yang sudah malang melintang di dunia politik ini. Angkat bicara soal figur Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango. Hal itu disampaikan Miftah melalui pesan whatsapp kepada awak media, Minggu (15/05/2022).

“Saya menilai paling tidak ada beberapa nama yang bisa kita dukung untuk menjadi Calon Bupati atau Wakil Bupati. Misalnya ada Merlan Uloli, Syamsir Kyai dan Rusli Katili.bAda juga putera Bone Pesisir Muh. Hasan Pakaya dan Syamsu Botutihe,” tambahnya.

Namun dari beberapa nama itu saya cenderung ke Muh.Hasan Pakaya karena banyak hal yang menjadi pertimbangan. Salah satunya beliau orang hukum sehingga di harapkan dapat menyelesaikan persoalan hukum yang ada di Kabupaten Bone Bolango, jelas Miftah.

Sementara di tempat terpisah, Muh.Hasan Pakaya melalui pesan Whatsapp kepada awak media ini mengatakan belum siap untuk menjadi Calon Bupati maupun Wakil Bupati.
“Waduh, masih banyak tokoh – tokoh senior di Bone Bolango, ujarnya singkat. “Mungkin belum Pak, saya masih pengen berkarir di Kejaksaan, tutupnya.

Sebagaimana diketahui bahwa Muh. Hasan Pakaya saat ini masih menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Buru di Namlea. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button