HeadlineWajo

Mileanies24 Wajo Deklarasikan Dukungan Anies Baswedan Presiden 2024

BERITANASIONAL.ID, SENGKANG SULSEL – Dukungan kepada Gubernur DKI untuk maju dalam Pemilu 2024 semakin mengalir. Sejumlah relawan yang tergabung dalam Mileanies24 Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan bakal mendeklarasikan dukungan kepada Anies Rasyid Baswedan sebagai calon presiden untuk Pemilu 2024 mendatang.

Deklarasi tersebut rencananya akan dilaksanakan pada Ahad 20/02/2022 pukul 14.00 WITA di Warkop WIM Jalan Andi Paggaru, Sengkang, Kabupaten Wajo.

Kepada BERITABENASIONAL.ID, Koordinator Daerah (Korda) Mileanies24 Wajo, Firmansyah melalui Via WhatsApp Kamis 17/02/2022, mengatakan, “Dukungan sejumlah relawan ke Anies bukan tanpa sebab. Menurutnya, Anies salah satu sosok yang cerdas dan dinilai mampu membuat perubahan di negeri ini.”

“Beliau itu orangnya cerdas dan saya yakin memiliki pendukung hampir di semua wilayah di Indonesia. Makanya tak heran, Anies selalu masuk 3 besar setiap ada survey untuk calon presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang,” Lanjutnya.

Firman menambahkan, saat ini telah terbentuk relawan Mileanies24 tingkat Kabupaten Wajo. Pascadeklarasi nantinya, akan melebarkan sayap dengan membentuk tim Kecamatan dan Desa.

Sementara, Koordinator Wilayah (Korwil) Mileanies24 Sulsel, Asri Tadda Juga mengatakan sangat mengapresiasi kawan-kawan Mileanies Wajo yang akan melakukan deklarasi mendukung Anies Baswedan sebagai Presiden RI tahun 2024 nanti.

“Ini adalah momentum anak-anak muda, khususnya di Wajo untuk menyatakan sikap politik demi masa depan bangsa,”

“Saya berharap perjuangan kawan-kawan tidak hanya sampai deklarasi ini, tetapi terus aktif melakukan edukasi dan sosialisasi tentang figur Anies Baswedan yang dianggap mampu membawa Indonesia menuju kehidupan yang lebih adil dan makmur,” pungkasnya. (Said Hs)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button